Friday, July 11, 2014

Kelebihan Layar Sentuh Nokia Lumia 1520

Hal pertama yang membuat kagum gue sebagai pengendara motor sejati adalah bisa menyentuh HP gue meskipun gue ga ngelepas sarung tangan yang gue gunakan. Ya bagi pengendara motor, memakai sarung tangan memang sudah menjadi hal yang biasa dan sudah tidak tabu lagi, nah begitupun dengan gue yang selalu memakai sarung tangan kemana-mana, semua itu gue lakuin karena gue emang tinggal di tempat yang cukup dingin, jadi sarung tangan bisa membantu gue untuk mengatasi rasa dingin.

Ada sedikit problem yang biasanya mengganggu ketentraman hidup gue ceritanya, ya lebih tepatnya mengharuskan gue untuk menjauh dan melepaskan sarung tangan kesukaan gue hanya dengan alasan untuk menyentuh layar HP gue.

Karena gue ngerasa terganggu dengan hal ini maka gue putuskan untuk mencari dan bertanya kepada teman-teman gue yang gaul tentang HP yang bisa disentuh meskipun kita menggunakan sarung tangan sekalipun. Alhamdulillah wasyukurillah akhirnya semua itu terwujud dengan adanya petunjuk dari teman gue yang keren dan beken ( cukup hanya dia yang ngerasa ) yang member gue saran untuk menggunakan Nokia Lumia 1520.
Awalnya gue ragu, tapi pas gue beli ternyata bener, layar HP tersebut bisa disentuh dan tetap berjalan seperti normalnya layar sentuh biasa ketika gue sentuh dengan sarung tangan yang nempel di tangan gue.

Setelah kejadian itu, gue putuskan untuk memberikan kabar gembiri ini kepada teman-teman yang ada di daerah gue, apalagi pengendara motor, semua ini gue lakukan untuk memberikan mereka jalan keluar dan supaya mereka tidak terpuruk dengan HP yang tidak bisa disentuh jika tidak dengan menggunakan jari telanjang saja.

Respon yang diberikan oleh teman-teman sangat bagus, namun memang tidak sedikit yang merasa bahwa nokia lumia adalah smartphone yang mahal dan tidak bisa mereka jangkau. Akan tetapi semua itu sirna setelah mereka tahu berapa uang yang udah gue habiskan untuk membeli Nokia Lumia 1520, hanya sebesar 1 juta lebih saja dan itu membuat mereka sangat senang.

*tulisan ini gue ikutkan dalam #Honestly Giveaway Unik Untuk Kita*

Belum Ada Komentar